3 Cara Mudah Untuk Merawat Perhiasan Xuping Agar Lebih Awet

  • September 07, 2020

Perhiasan yang banyak orang ketahui selama ini yaitu berupa emas, berlian, perak hingga perhiasan lapis emas. Salah satu perhiasan lapis emas yang sudah banyak dikenal adalah Xuping. Xuping biasanya digunakan oleh orang-orang yang memiliki alergi atau mengalami iritasi jika menggunakan perhiasan artifisial. Sebagai perhiasan alternatif, Xuping tergolong awet dan tidak mudah pudar warnanya. Perhiasan Xuping sebenarnya tidak memerlukan banyak perawatan yang rumit dan merepotkan. 


Simak 3 cara mudah untuk merawat perhiasan Xuping agar lebih awet dan warnanya tahan lama, ya!


1.        1. Kurangi pemakaian perhiasan Xuping saat sedang berolahraga

  Karena  keringat yang berlebihan saat berolahraga dapat menyebabkan warna perhiasan Xuping cepat kusam.



1.        2. Lepas perhiasan Xupingmu saat mencuci tangan, piring maupun pakaian.

K      Karena, air dan reaksi sabun cuci bisa membuat warna Xuping mudah pudar. Begitu juga dengan bahan yang ada dalam parfum, oleh karena itu hindarkan saat memakai parfum. 



1.        3. Hindari tempat yang tinggi kelembapannya.

       Jika Anda ingin mempertahankan kualitas warna keemasan perhiasan Xuping, lap perhiasan tersebut setelah digunakan dengan menggunakan tissue atau kain halus. Setelah itu masukkan ke dalam kantong atau kotak perhiasan. Pastikan tempat untuk menyimpan perhiasan tersebut tidak lembab karena agar perhiasan Xuping makin awet. 

Xuping.id adalah distributor resmi dan terbesar perhiasan Xuping di Indonesia. Xuping.id menyediakan beragam perhiasan lapis emas dalam bentuk cincin, gelang, liontin, kalung, dan beberapa jenis perhiasan lain. Semua perhiasan yang diproduksi oleh Xuping merupakan paduan tembaga yang dilapisi emas 18 karat ataupun rodium, sehingga tidak menyebabkan alergi dan warna lebih tahan lama.

Semua produk Xuping pilihan bisa dibeli secara langsung melalui situs ini. Yuk, tunggu apalagi?