Terlihat Tomboi, Poppy Sovia Ternyata Suka Pakai Perhiasan

  • July 28, 2020

Kata 'tomboi' sepertinya sudah melekat dalam diri artis peran Poppy Sovia. Meski begitu layaknya perempuan pada umumnya, ia juga bisa terlihat feminin, hal itu bisa dilihat dari dirinya yang senang memakai perhiasan untuk mempercantik diri.

"Aduuuh jangan salah, tomboi-tomboi gini aku emang suka perhiasan dong," katanya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut ibu satu anak itu menjelaskan dirinya lebih senang memakai perhiasan yang berwarna gold dibandingkan rose gold ataupun berlian. Sebab, untuk harga berlian sendiri cukup merogoh kocek yang sangat dalam.

"Sukanya emas, emas emas hahaha. Kalau berlian aku sukanya dibeliin. Kalau beli sendiri suka enek yah liat harganya," kata Poppy Sovia sambil tertawa.


Anting Jadi Perhiasan Wajib


Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Sukabumi, 23 September 1984 ini mengatakan perhiasan wajib yang ia gunakan sehari-hari adalah anting. Hal itu dipilih karena lubang telinganya sangat besar, kalau tidak ditutup akan terlihat jelas.

"Perhiasan wajib buatku itu anting, karena kuping aku tuh kan besar gitu bolongannya. Jadi kalau di buka orang bisa ngintip dari depan ke belakang hahaha. Jadi setidaknya kupingku ketutuplah ya," ujarnya.


Menyiasati Agar Tidak Terlalu Feminin


Meski sedikit bergaya feminin dengan memakai perhiasan di tubuhnya, namun Poppy Sovia juga ingin sisi tomboinya terlihat. Sehingga ia melakukan segala cara agar menyiasati hal itu.

"Walaupun ini (sambil menunjukkan cincin) perempuan banget ya, tapi gimana caranya aku double saja cincinnya biar nggak feminin banget. Pokoknya standard Poppy Sovia lah, ya pokoknya lebih centil saja sih tapi terlihat cowok juga," jelasnya.